Cara Mengembalikan Akun CoC yang Raib

Banyak pemain permainan Clash of Clans yang kehilangan akun mereka, sehingga tak dapat bermain seperti umumnya. Hasilnya pemain CoC kehilangan data permainan mereka. Perlu diketahui bahwa game Clash of Clans mulanya yakni permainan yang didesain untuk hp Android dan iOS.

Pada telepon seluler Android, pengguna akan menyimpan isu login game CoC dalam aplikasi Google Play Games. Penyimpanan serta informasi login permainan CoC pada aplikasi Google Play Games akan memerlukan akun Google. Meskipun user smartphone iOS menyimpan data game dan berita login ke akun CoC mereka dalam aplikasi Game Center. Untuk terhubung dengan Game Center, pengguna game Clash of Clans bakal memerlukan Apple ID.

Berikut ini merupakan beberapa metode memulihkan atau mengembalikan akun CoC yang hilang:
Anda perlu membuka permainan CoC lebih dahulu. Kemudian masuk ke menu Settings > Help and Support. Pada menu bantuan tersebut, pilih pilihan sesuai dengan persoalan yang Anda natural. Bila kamu kehilangan akun Clash of Clans, silakan pilih alternatif Lost Village > I lost my village! How do I get it back?. Setelah itu, Anda akan diminta mengisi pesan berkaitan problem yang kamu alami. Pastikan kamu mengisi kolom pesan tersebut, layak dengan permasalahan kamu secara mendetail. kamu juga akan diminta mengisi nama serta domisili e-mail, untuk memudahkan komunikasi dengan pihak CoC dalam memulihkan akun Clash of Clans yang raib.

Perlu dikenal bahwa selama pengerjaan pemulihan akun Clash of Clans yang raib, Anda umumnya akan diminta memberikan beberapa info terkait akun Anda. Contohnya berita mengenai kesibukan kamu dalam mengaplikasikan permainan CoC serta sebagainya, untuk menghindari penyalahgunaan akun. Kabar penunjang hal yang demikian meliputi: nama pengguna atau nama user, nama klan yang Anda ikuti, jenjang balai kota atau Town Hall akun Anda, Tahapan XP, dan jelaskan bagaimana akun Anda hilang.

Gagal Login Game CoC Karena Kalau Gmail Lupa Sandi
Kalau masalah yang kamu natural disebabkan oleh kendala akses pada akun Gmail, maka Anda harus memulihkan akun Gmail lebih dulu. hal ini terjadi sebab Anda lupa dengan kata sandi untuk masuk ke akun Gmail.

Cek juga beraneka informasi perihal akun ml gratis.